Harga Turun, BBM Di Trenggalek Langka

  
TRENGGALEK - Kebijakan Pemerintah menurunkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) per 5 Januari 2016, disambut suka cita oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek pasalnya selain sangat sulit mencari BBM serta di setiam SPBU selalu tertulis habis.


  Dalam hal ini masyarakat di Kabupaten Trenggalek sangat senang begitu mendengar Harga BBM turun namun sampai sekarang tidak bisa dirasakan pasalnya untuk mencari BBM sangat sulit serta langka disetiap.

  Beberapa SPUB besar di Trenggalek Rabu (6/1), tutup. SPBU itu di antaranya, di Jalan Ki Mangun Sarkoro, jalan Soekarno – Hata serta di Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek.

  Banyaknya SPBU yang pilih tutup pasca penurunan harga BBM membuat warga kelimpungan. Sebab, mereka kesulitan mencari BBM dan akhirnya sangat membatasi aktifitasnya dalam sehari hari.

 " Kenapa  SPBU tutup semua padahal pemerintah sudah mengumumkan harga BBM turun. Ini bensin dah habis," kata Mustofa dengan nada kesal usai gagal isi BBM di SPBU dekat terminal bus Jalan Ki Mangun Sarkoro karena tutup.

  Senada juga dialami Ny Mar’atus. Dia juga harus menelan ludah, karena ketika akan mengisi BBM di jalan Soekarno - Hatta juga tutup. "Lho di sini (SPBU), juga tutup. Mau ngisi bensin di mana lagi ini," gerutunya.

 Meski mayoritas SPBU di Kabupaten Trenggalek tutup, namun ada SPBU yang masih buka. Di antaranya, SPBU di Kecamatan Durenan namun kebutuhan warga Trenggalek sangat banyak akhirnya tidak berlangsung lama karena dikeroyok banyak pedagang memakai Cirigen. (hrd)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement