Setelah SP3 Wisnu Harnoto Jadi Kepala BPBD Sampang

Wakil Bupati Sampang Fadillah Budiono
 saat membacakan sumpah jabatan 
di hadapan Wisno Hartono
SAMPANG - Bupati Sampang lantik Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sampang Wisno Harnoto Selasa (05/01) kemarin.Pelantikan yang di saksikan jajaran SKPD Kabupaten Sampang berjalan dengan normal.Dalam pelantikan ini di hadiri Wabup Sampang Fadillah Bodiono dan Sekda Sampang Puthut Budi Santo dan SKPD lainnya.Pelantikan tersebut berlangsung di Pemkab Sampang tepatnya di Aula mini Pemkab.

  Selama kurang lebih satu tahun kepala pelaksana BPBD belum terisi,setelah Wisnu Hartono pernah diduga tersandung kasus pencabulan anak di bawah umur beberapa tahun lalu yang sempat berurusan dengan penegak hukum.

  Dalam sambutannya Bupati Sampang melalui Wakil Bupati Sampang Fadillah Budiono mengatakan,"Pelantikan hari ini merupakan pelantikan khusus sehubungan dengan permasalahan Wisno Hartono yang telah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3),dari Polrestabes Surabaya.Selain itu ,bagi pejabat yang dilantik diharapkan untuk selalu meningkatkan kinerja yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya.

  "Saya katakan kepada pejabat yang baru dilantik ucapan selamat atas kepercayaan yang dititipkan kepada saudara,dengan harapan semoga saudara dapat mengemban kepercayaan dengan penuh rasa tanggung jawab,ujarnya.

  Terpisah Kepala Pelaksan BPBD yang baru dilantik Wisno Hartono mengaku,siap untuk melanjutkan program kerja yang di rencanakan  pejabat pelaksana tugas sebelumya. "Untuk kasusnya memang sudah di SP3 dengan singkat keburu meninggalkan kerumunan awak media.(din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement