Deklarasi Gerakan Berjuang Untuk Perbaikan Di Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN - " Saya terharu sekaligus bangga karena pendukung dan simpatisan saya masih utuh dan penuh semangat untuk tetap melakukan ikhtiar perjuangan bersama saya".kata Ra Latief mengawali pembacaan amanat dari RKH Fuad Amin mantan bupati bangkalan dihadapan ribuan massa yang tumpah ruah di depan gelanggang olah raga( GOR ) bangkalan.Mereka para punggawa LSM,tokoh pemuda,organisasi wanita,organisasi kemahasiswaan,para camat dan segenap kepala desa sekabupaten bangkalan yang menghadiri deklarasi gerakan rakyat bangkalan (GERBANG ). Rabu,( 30/12).

 Meskipun RKH Fuad Amin di penjara tapi hingga kini pengaruhnya masih kuat, sebaga ketua dewan pembina tertinggi Gerbang Jilid III,ia berpesan kepada segenap keluarga besar Gerbang Jilid III untuk tetap menjunjung tinggi supremasi hukum,taat azaz, dan aturan perundang-undangan yang berlaku dalam rangka berpegang teguh pada prinsip maju pantang mundur." Saya berharap kompenan gerbang jilid III dapat berperan aktif meningkatkan partisapasi masyarakat dalam pembangunan menjaga stabilitas politik,jaga kondufisitas, dan menjunjung tinggi nilai luhur budaya masyarakat".pintanya.

RKH.A.Latif Amin, saat membacakan amanat RKH Fuad Amin,mantan bupati bangkalan di GOR Bangkalan 
 " segenap keluarga besar Gerbang jilid III dapat berperan aktif dalam pembangunan sesuai dengan peran,tugas, dan kewajiban masing-masing dengan mengedepankan kepentingan masyarakat demi kemajuan bangkalan dan secara khusus saya sampaikan untuk terus berjuang menjaga,memelihara,dan mengamalkan hasil-hasil pembangunan selama 10 tahun, masa kepimpinan saya yang saat ini dilanjutkan oleh RKH M.Makmun Ibnu Fuad".pesanya disambut gemuruh tepuk tangan yang hadir.

 Pada ujung amanah Ra Fuad menyampaikan dukungan dan rasa cinta masyarakat bangkalan padanya.selamat berjuang untuk perbaikan.peganglah prinsip maju pantang mundur".harapnya.

 " Tak ada gading yang tak retak.kami mohon maaf jika tempat yang kami sediakan tidak cukup.kita menjadi saksi sejarah titik awal perubahan di bangkalan.marilah kita doakan agar beliu ( Ra Fuad ) tabah dan terhindar dari fitnah".ungkap Saleh Said,ketua Gerbang Jilid III. ( Yit )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement