Bupati Bondowoso Resmikan Pasar Sukosari lor


BONDOWOSO – Untuk menunjang perekonomian terhadap masyarakat, Bupati Bondowoso meresmikan program revitalisasi pasar tradisional yang berada di Desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Amin Said Husni.

Marhum selaku ketua Koprasi dan sekalipun ketua pembanguna pasar tradisional mengatakan, dengan pembangunan program revitalisasi ini kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah baik kabupaten, provinsi dan pusat yang mana  atas bantuan yang diberikan bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya para pedagang, apalagi peresmian hari ini dalam waktu dekat akan didata bagi orang yang akan menempati tempat gedung ini. Yang paling utama yang akan menempati gedung pasar tradisional adalah bagi orang-orang janda yang tidak mempunyai tempat dan RTSM (Rumah Tanggah Sangat Miskin), ucapnya.

Disela-sela peresmian pasar tradisional seorang pedagang menyambut gembira, saya yakin dengan adanya stand yang baru dan sangat teratur ini insya Allah keuntungan penjualan saya akan bertambah karena masyarakat Sukosari Lor tidak bingung-bingung lagi untuk mencari stand. Ungkap Hendrik pedagang sembako yang ingin cepat-cepat menempati. (Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement