Bupati Resmikan Prasasti Proyek Fisik TA 2015 Di Indoor Wijaya Kusuma Sampang

Bupati Sampamg A Fannan Hasib saat menandatangani prasasti proyek di gedung KONI Sampang
SAMPANG - Bupati Sampang KH.A Fannan Hasib resmikan dan penandatanganan prasasti proyek fisik tahun anggaran 2015 di gedung Indoor Kusuma Wijaya Kabupaten Sampang Selasa (16/02).

Dalam acara peresmian ini di hadiri oleh Bupati Sampang H.A Fannan Hasib juga Wakil Bupati Sampang H.Fadillah Budiono dan seluruh SKPD juga Kepala Desa dan pemborong Se Kabupaten Sampang serta para undangan.

Bupati Sampang saat di konfirmasi di sela sela penandatanganan prasasti mengatakan."Pembangunan Sampang kedepan tentunya akan lebih banyak lagi.Dan tentunya di tahun 2016 Kabupaten Sampang akan melaksanakan pembangunan akan lebih banyak lagi,itupun tergantung anggarannya.Tahun 2015 pembangunan di kabupaten sampang hampir 2000 paket dengan anggaran 500 milyar,"katanya.

Sementara menurut Abdul.Hannan Kabag Pembangunan menjelaskan,sesuai dengan harapan Bupati Sampang pembangunan yang sudah dilaksanakan agar segera di manfaatkan oleh masyarakat. Dan masyarakat harus merasa memiliki agar pembangunan yang sudah terlaksana biar segera di manfaatkan bersama.

"Dan di tahun 2015 ini Alhamdulillah pembangunan di Kabupaten Sampang bagus,dan tentunya dalam 2016 nanti akan lebih baik lagi.Dan di tahun 2015 anggaran yang di keluarkan pembangunan hampir 2000 paket mencapai 500 milyar lebih,pungkasnya. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement