Kelompok Petani HIPPA Pijeran Berharap Ada Bantuan Jaringan Irigasi

Ketua HIPPA :Wasis
PONOROGO - HIPPA himpunan petani pemakai air Desa Pijeran Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada pemerintah  atas bantuan pupuk melalui program OPTIMASI LAHAN Adapun jenis bantuan pupuk dari pemerintah pusat maupun daerah dengan jenis bantuan pupuk Petro Bio, urea, NPk, Organik. untuk di perbantukan petani HIPPA di desa pijeran yang meliputi areal persawahan dengan luas lahan 50 ha.

Adapun jenis pupuk PETRO BIO ini bisa di gunakan untuk memupuk banyak jenis tanaman ada cabe ,tomat, wortel sayur mayur  lainya, selain untuk pemupukan jenis tanaman padi. Untuk pemanfaat  yang tergabung  adalah 6 kelompok tani, dan seluruh masyarakat petani  desa pijeran. Ketua HIPPA Wasis menjelaskan karena areal  lahan sangat luas, dengan bantuan pupuk tersebut itu belum bisa mencukupi kebutuhan petani.

Untuk itu harapannya  untuk waktu berikutnya bisa mendapatkan lagi dan sesuai dengan kebutuhan petani. Dan kami sebagai perwakilan dari petani HIPPA mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan dari pemerintah yang  terkait , guna mensukseskan program pak joko wi dengan program peningkatan swasembada  pangan. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement