Mau Nebus Sepeda Motor, Malah Ditikam Pisau

SITUBONDO - Sungguh malang dan apes nasib yang kini sedang dialami oleh seorang warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo. Pasalnya, warga RT 01, RW 10, Kelurahaan Mimbaan, Panji yang bernama Edy (39) tersebut diancam dengan sebilah senjata tajam alias pisau oleh warga Mimbaan yang berinisial I (36). 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa, Edy yang kala itu sedang akan menebus sepeda motornya yang bermerek MIO dengan nopol W 4120 K malah mendapatkan ancaman dari I, dan bahkan jari telunjuk tangan Edy sempat tergores pisau akibat sabetan dari I. Mendapatkan perlakuan seperti itu, Edy langsung melaporkan hal tidak menyenangkan itu ke Mapolsek Panji.

"Waktu itu saya akan menebus sepeda motor ke rumah I tapi dia malah ngancam saya dengan pisau dan bahkan jari telunjuk saya sempat disabet ujung pisau dan sedikit tergores," ujar Edy di Mapolsek Panji sambil menunjukkan bekas sabetan ujung pisau di jari telunjuk tangannya kemarin. Edy juga menambahkan bahwa, ia akan menebus sepeda motor MIO itu kepada I sebesar Rp 3 juta. Namun malah mendapat perlakuan seperti itu. (ton)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement