KONI Bangkalan Menuju Olahraga Sehat Dan Prestasi

Ketua KONI Bangkalan saat dimintai keterangan usai pelantikan. Dan Segenap Pengurus KONI Bangkalan  Periode 2015-2019 saat pelantikan di pendopo II  Pemkab Bangkalan 
BANGKALAN - Pelantikan kepengurusan baru Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) pada periode 2015-2019 berlangsung di Pendopo II Kabupaten Bangkalan,dengan mengusung tema," Ayo Berolahraga Menuju Sehat Dan Prestasi " . Dalam prosesi pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus  KONI Wilayah Jawa Timur, M. Nabil. Dan sesuai lampiran  Surat Keputusan, Nomor :821.1/SK.96/601.1/2015 adapun yang menjadi Ketua Umum KONI kabupaten Bangkalan H.Abd Kadir Rofii S.H dan Ir.Rofiq MBA sebagai Sekertaris Umum.

Usai pelantikan Abd Kadir Rofii,ketua KONI bangkalan berharap agar semua cabang olah raga (Cabor ) aktif untuk melakukan pembinaan atlet khusunya dalam pencaringan bibit unggul pada usia dini."Kami berharap kepada semua cabang olahraga (Cabor ) yang berjumlah 18 dibangkalan agar menggelar Kejurda dan dilanjutkan dengan pembinaan.Nantinya akan bekerja sama dengan Disdik Bangkalan untuk pencaringan atlet dari kalangan pelajar."ujar Ra Kadir panggilan akrabnya.

Menurutnya pula,pembinaan yang sungguh-sungguh harus dilakukan demi tercapainya prestasi yang maksimal pada masing-masing cabang olahraga (Cabor ).Tentu saja,untuk Cabor yang tidak aktif melakukan pembinaan terhadapatlet masing-masing kami akan beri sanksi".Tegasnya.

Ra kadir mengakui,bahwa dalam kepengurusan sebelumnya banyak cabor yang tidak aktif melakukan pembinaan.oleh sebab itu berangkat dari pengalaman tersebut,dalan kepengurusan 2015-2019 ini kami berharap semua cabor dapat aktif dan mampu menunjukan prestasinya di tingkat nasional maupun internasional."kami berharap semua cabor harus kerja keras menunjukan prestasinya" .pungkasnya.

Pada kesempatan itu hadir pengurus KONI wilayah jawa timur,jajaran pengurus KONI Kabupaten Bangkalan,Camat sekabupaten Bangkalan, para ketua Cabang Olah Raga (Cabor) serta undangan.(Yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement