Rp 20 Ribu untuk PNS Sampang yang Disiplin

SAMPANG - Fadhilah Budiono Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, mengorbankan uang Rp 20 ribu untuk mengajak para PNS Pemkab setempat agar sekiranya tidak meningalkan salat ashar sebelum jam kerja selesai. Pengorbanan itu untuk meningkatkan kedisplinan dan semangat kerja abdi negara di ruang lingkup kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. 

Hal itu di sampaikan Wabub Sampang karena selama ini tingkat kedisiplinan PNS Sampang dari yang teratas hingga staf sangat lemah. "Bagi yang mau salat ashar berjamaah di musala kantor Pemkab saya kasih uang Rp 20 ribu," kata Wabub Sampang, Senin (7/3/2016).

Lebih lanjut Fadhilah Budiono mengatakan, tingkat kedisiplinan PNS di Sampang ini, kalau diprosentase hanya sekitar 60 persen."Apalagi kalau hari Jum'at, setelah salat Jumat bapak-bapaknya enggak ada yang balik kantor," tandasnya.

Sementara dengan ajakan salat ashar berjamaah dan mendapat bonus Rp 20 ribu dari Wabub Sampang ini diharapkan mampu menarik semangat kerja PNS khususnya di kalangan kantor Pemkab Sampang. (bj)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement