BUPATI Muara Enim Buka Pecanangan Bulan Bhakti Gotong Royong


MUARA ENIM, SUMSEL - Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar resmi membuka acara pecanangan bulan bhakti gotng royong masyarakat ke XIII, hari kesatuan gerak PKK ke 44, gelar teknologi tepat guna ke XVII, lomba menu serba ikan dan lomba B2SA 2016 tingkat Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muaraenim menyampaikan aspirasinya dan penghargaan kepada para ibu dan kaum perempuan, para penggiat PKK yang tanpa lelah dan penuh semangat telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, dan secara khusus Bupati juga ingin melihat gerakan PKK ke depan lebih berperan lagi menjadi ujung tombak dalam pelaksaan program-program pemerintah dibidang kesehatan, pendidikan dan program kesejahteraan rakyat lainnya.

Serangkaian kegiatan ini juga menyelenggrakan gelar tepat guna selain dapat meningkatkan akses masyarakat dalam memperoleh informasi teknologi tepat guna sebagai barometer kemajuan teknologi tepat guna yang telah diadopsi dan didayagunakan masyarakat, juga sebagai wahana tukar menukar informasi antara pemerintah daerah dengan seluruh masyarakat. Dalam kegiatan lomba teknologi tepat guna ini untuk juara pertama diraih oleh kecamatan Lawang Kidul. (Amer S)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement