Walikota ‘Mencak – Mencak’ Seluruh Kepala SKPD Dimarahi

Surabaya Newsweek- Pasca pembongkaran bangunan cagar budaya di jalan Mawar no 10  Surabaya, berdampak pada pemanggilan seluruh Kepala SKPD Pemkot Surabaya  oleh Walikota Surabaya ( 12 / 05 ) pasalnya, Tri Rismaharini Walikota Surabaya marah - marah kepada semua SKPD ,karena kecolongan atas lenyapnya bangunan cagar budaya yang selam ini ramai di publikasikan di media massa

Sepertinya ada indikasi bahwa Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Pemkot Surabaya, telah melakukan pembiaran saat, pembongkaran bangunan cagar budaya  yang dilakukan oleh, Jayanata terbukti bahwa ,ketika pembongkaran seluruh SKPD yang terkait, masalah Cagar Budaya tidak mengetahui sama sekali , ironisnya saat bangunan cagar budaya itu sudah rata dengan tanah baru mempermasalahkan.

Sudah waktunya Walikota Surabaya  Tri Rismaharini menyiapkan gerbong mutasi bagi nama – nama Kepala  SKPD yang mandul dalam menjalankan kinerjanya , kalau dibiarkan seperti ini , tidak menuntut kemungkinan kejadian pembongkaran bangunan cagar budaya akan terulang lagi.
Salah satu Kepala SKPD mengatakan bahwa, saat ini Walikota Surabaya memanggil seluruh SKPD  diruang kerjanya  semua dimarahi , terkait  bangunan cagar budaya yang dibongkar, karena tidak ada yang tahu , ketika terjadi pembongkaran oleh Jayanta.


“ Semua Kepala SKPD  dipanggil semua mas, dan ibu ( Walikota Surabaya – Red ) marah – marah, iya tak biarkan saja, walaupun telingaku panas mendengarkan Walikota, tapi saya santai ae mas,” ujar salah satu Kepala SKPD. ( Ham )   
Lebih baru Lebih lama
Advertisement