Kapolda Jawa Timur Safari Ramadhan Terakhir Di Polres Bangkalan


Kapolda Jawa Timur,Irjen Pol Anton Setiaji saat datang di sambut Kapolres Bangkalan dan tokoh masyarakat
BANGKALAN - "Ini kegiatan safari ramadhan saya terakhir dan saya sengaja memilih mengakhiri acara safari ramadhan di Mapolres Bangkalan".terang, Irjen Pol Anton Setiaji,orang nomor satu di jajaran Mapolda Jawa Timur saat memberikan sambutan acara Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Mapolres Bangkalan,Jumat(17/06)

Menurutnya,sejak awal menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur,ia sudah dua kali berkunjung ke kabupaten bangkalan."untuk kedua kalinya saya berkunjung di bangkalan,saya senang sekali bisa datang kebangkalan".ujar Kapolda Jawa Timur Itu.

Sementara menjelang pesta demokrasi pilkades serentak di kabupaten bangkalan kapolda berjanji akan stanbay di bangkalan,"jika memang kondisinya rawan,maka saya akan stanbay di bangkalan,madura ini sangat unik,karenanya menjadi pusat perhatian saya".katanya mengakhir.

Dalam kesempatan acara Safari Ramadhan itu Kapolda juga menandatangani prasasti Monomen Laka Lantas yang dibangun dipersimpangan jalan raya tangkel desa burneh. Hadir diantaranya, Bupati Bangkalan, RK.Makmun Ibnu Fuad,Wakil Bupati, Ir.Mondir Rofii, Dandim 0829/Sunardi Istanto,para pejabat dilingkungan pemerintah bangkalan dan para tokoh masyarakat. (yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement