Tingkatkan Etos Belajar Jangan Putus Sekolah


BANGKALAN - " 267 siswa - siswi beberapa waktu lalu telah mengikuti ujian akhir nasional di tahun ini, semua berharap agar siswa kelas IX dapat lulus dengan hasil yang baik dan memuaskan, tutur Drs. Tiin M.Pd,Kepala Sekolah SMPN I Labang Kab. Bangkalan

Dikatain Tiin,acara pelepasan disamping sebagai ajang silaturrahim antar siswa dan pihak sekolah baik itu guru maupun staff,juga untuk melepas siswa kelas IX setelah mereka menyelesaikan tugas belajarnya.Teruslah belajar kejenjang yang lebih tinggi anak-anak, kepada wali murid  dan terimakasih atas segala dukunganya selama ini dan menyambut bulan suci Ramadhan,izin kami mengucapkan, minta maaf lahir batin kepada hadirin semua".Tuturnya.

Sementara,Ning Kurniasih S.Pd ketua panita mengungkapan bahwa dalam tahun ini  SMPN I Labang banyak mengukir prestasi non akademik,"Kita patut bersyukur sebab di tahun ajaran ini, SMPN I Labang banyak meraih prestasi seperti Juara Umum Lomba PMR tingkat Kabupaten Bangkalan,Lomba Pidato Harapan I Bahasa Madura semadura, Lomba  futsal Juara I tingkat Bangkalan dan semoga ditahun depanya SMPN I Labang  dapat lebih beprestasi".harapnya. 

"Terus dan tingkatkan belajar kalian, jangan sampai putus sekolah dan jauhi Narkoba,ingat bahaya Narkoba sangat merusak hidup dan kehidupan".Pinta Munawir dari Kecamatan Labang Kab. Bangkalan. (yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement