Untuk Pembangunan Jalan Lingkar Selatan Pemilik Lahan Mulai Didata


SAMPANG – Rencana pembangunan Jalan lingkar Selatan di Kabupaten Sampang sepertinya sudah mulai tahapan pendataan, Sebab sejumlah pemilik lahan berkumpul di rumah Kepala Desa (Kades) Aeng Sareh, Kecamatan kota Sampang, Selasa (14/06/2016).

Pertemuan itu dihadiri oleh pihak Kecamatan Kota Sampang, Dinas PU Bina Marga, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sampang, aparat kepolisian serta Kades Aeng Sareh sendiri.

Camat Sampang dikonfirmasi melalui Sekretaris Camat (Sekcam), Tanda Sulistiana mengatakan, pertemuan itu untuk memastikan pada warga atau pemilik lahan agar melengkapi persyaratan dalam menentukan luas lahan, sehingga bila sudah lengkap pertanahan akan melakukan pengukuran.

“Tahapan ini masih menentukan luas saja, kalau misalkan warga sudah melengkapi persyaratannya maka nanti pertanahan akan melakukan pengukuran,” terangnya setelah pertemuan dengan pemilik lahan. 

Dikatakannya, Dalam pertemuan tersebut belum bisa menentukan harga pembebasan lahan. Alasannya, karena Dinas tidak bisa menentukan harga. “Untuk hal ini Dinas belum bisa menentukan harga,” tandasnya. (din/jn)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement