Dapat Jatah Proyek, Tim Sukses Bupati Disorot Masyarakat

TRENGGALEK – Tim Sukses pemenangan Pemimpin disorot masyarakat Kabupaten Trenggalek pasalnya banyak rumor beredar bahwa para Tim Sukses Bupati terpilih dapat jatah proyek APBD Trenggalek tahun 2016 yang jumlahnya cukup lumayan sehingga menjadi perbincangan mulai kalangan masyarakat kalangan bawah sampai atas.

Dalam hal ini dibuktikan bahwa salah satu Tim Sukses mendapatkan Paket pekerjaan, TPJ Ngantru, TPJ Perum mutiara Kelutan, TPA Srabah dari Dinas PU Perkimsih namun menurut pemantauan Koran Soerabaia Newsweek masih banyak paket – paket pekerjaan di Dinas lain yang juga cukup lumayan jumlahnya.

Selanjutnya Hardi Rangga, SH Wakil Ketua Ormas LAKI Senin 25/07, para tim sukses seharusnya ikut menjaga dan mengawal program pemerintahan Pemimpin bukan meminta Proyek dari APBD Trenggalek sehingga pemerintahan Pemimpin akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Trenggalek, ungkapnya.

Masih menurutnya, menggapi rumor yang beredar di masyarakat bahwa Bupati Trenggalek menginstruksikan 25% paket pekerjaan di seluruh Dinas di kabupaten Trenggalek agar tidak rumor selalu berkembang seharusnya bupati segera turun tangan mengambil tindakan yang tegas terhadap hal tersebut, tegasnya.

Kemudian, Surya masyarakat Kabupaten Trenggalek juga menegaskan, dari dampak paket Pekerjaan yang diambil 25% maka banyak kontraktor yang tidak dapat pekerjaan sehingga untuk mendapatkan pekerjaan harus beli dengan menganti karang lebih mencapai 25% sampai 30% kalau ingin dapat pekerjaan, ungkapnya.

Masih menurutnya, secara tidak langsung nantinya akan berdampak pada hasil atau kwalitas pekerjaan akan tidak sesuai harapan serta under specifikasi, pasalnya sudah terpotong anggaran pembelian paket pekerjaan, tegasnya. (hrd) 

Lebih baru Lebih lama
Advertisement