Bupati Bangkalan Melepas Duta Jambore Nasional



Solid, Bupati R. Muh Makmun Ibnu Fuad dan Wakil Bupati, Ir. Mondir Rofii, berpose usai upacara pelepasan duta Jambore Nasional ke-X
BANGKALAN - Bupati Bangkalan R.Muh Makmun Ibnu Fuad, Senin (8/8) melepas 48 peserta Jambore Nasional  Pramuka di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan, untuk mengikuti Jamnas (Jambore Nasional) ke X di cibubur, jawa barat dari tanggal 14 sampai dengan 20 Agustus mendatang.

Ra Momon berharap selama mengikuti Jambore,peserta delegasi Bangkalan dapat maksimal dengan membawa nama harum kabupaten Bangkalan dan tetap menjaga etika serta peserta siap secara fisik maupun mental," Mudah-mudahan kontingen ini dapat membawa nama harum Bangkalan dan tetap menjaga etika disana ".pesanya.

Informasi lain yang dapat di himpun, ke 48 peserta duta Jambore nasional di ambil dari perwakilan siswa - siswi yang terbaik dari beberapa sekolah  di bawah bimbingan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, terdiri dari 24 anggota perempuan dan 24 anggota laki- laki, 8 pembina pendamping, dan 4 pimpinan kontingen yaitu Abdul Rasyid, M. Nasib, Nunuk setiarini, dan Ulfiatul Bustonian.

Pelapasan Duta Jamnas beberapa waktu lalu juga di hadiri oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Ir. Mondir Rofii, Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Inf. Sunardi Istanto  serta para pengurus Gerakan Pramuka Bangkalan. (Yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement