Bupati Lantik Pengurus AMPI Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kapuas dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, Senin (8/8) Pagi di Kafe Terapung Kuala Kapuas.

Komposisi dan Personalia Dewan Penasehat serta Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Kapuas masa bakti 2016 – 2021 tersebut berdasar pada surat Keputusan DPD AMPI Provinsi Kalimantan Tengah Nomor KEP-28/DPD-AMPI/KTG/07/2016 dengan enam orang Dewan Penasehat yang diketuai oleh Hj Noor Fazariah Kamayanti SE MA dan 22 Dewan Pengurus dengan Ketua Bob Dwi Cipta Mahaputera SH.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamatnya kepada semua Pengurus DPD AMPI yang baru saja dilantik. “Semoga AMPI Kabupaten Kapuas selalu jaya dan menjadi garda terdepan dalam membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Ben. Ia juga berharap agar AMPI bisa melakukan kemitraan yang baik dengan Pemerintahan karena gerakan pemuda itu lah yang diharapkan dapat membangun Kabupaten Kapuas baik dari segi fisik ataupun mental masyarakat.

Sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPD AMPI yang baru bahwa ia sangat berharap agar Bupati nantinya dapat mendukung program yang akan dilaksanakan AMPI. “Untuk kedepannya kami berharap agar Bapak Bupati Kapuas dapat mendukung program yang akan dilakukan oleh AMPI Kabupaten Kapuas begitu pula dengan Dinas-dinas yang tekait diharapkan dapat bekerja sama dengan DPD AMPI dan KNPI,” ungkap Bob.

Dan dilanjutkan oleh Subandi S.Sos, M.AP selaku Ketua DPD AMPI Provinsi Kalimantan Tengah ucapan terima kasihnya atas dukungan semua pihak atas terbentuknya AMPi di Kabupaten Kapuas serta ucapan selamat kepada yang dilantik. “AMPI adalah garda depan dalam mendukung Pemerintah, dan untuk sekarang ini AMPI sudah ada di 13 Kabupaten dan Daerah yang ada di Kalimantan Tengah,” bebernya. (BY)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement