Kapolsek Singojuruh Tinjau Jembatan Yang Jebol

BANYUWANGI - Dalam rangka untuk menghadapi kegiatan perayaan karnaval se-kecamatan Singojuruh, sebagai penanggung jawab keamanan dan kelancaran lalu lintas, Kapolsek Singojuruh IPTU Sumono SH bersama anggotanya mempersiapkan dan meninjau jembatan yang dibangun kurang dari 2 tahun sudah jebol.

Dikonfirmasi mengapa jembatan ini harus ditinjau, Kapolsek menerangkan bahwa jembatan ini sangat penting sekali untuk kelancaran lalu lintas, dan jembatan ini harus segera diperbaiki, sebab jembatan ini sangat penting untuk akses anak-anak sekolah, kelancaran lalu lintas, kelancaran perekonomian masyarakat dan bisa menghubungkan di segala penjuru desa.

Apalagi sebentar lagi ini ada kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-71 th, pasti banyak kegiatan-kegiatan yang sangat menyita perhatian public,seperti karnaval. Untuk itu kita bersama meninjau jambatan yang jebol ini agar segera diperbaiki, sebagai rekayasa lalulintas. “agar peserta karnaval bisa bergerak leluasa dan penonton bisa menikmatinya, dan kita segera kordinasi dengan kepala desa maupun dengan camat.” Tuturnya (jok)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement