Jalan Lingkungan Rusak Parah, Kades Janjikan Tahun 2017 Dibenahi

SAMPANG  - Jalan lingkungan yang berada di Jalan Abdun Nabi, Dusun Lembenah Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang  rusak parah.Jalan tanjakan tersebut merupakan jalan lingkungan yang kerap dilalui oleh masyarakat.

Namun kerusakan jalan  tersebut hingga kini belum ada perbaikan baik dari Pemerintahan Desa maupun Pemkab sendiri.Dari kerusakan jalan tersebut sehingga pengguna jalan sering terpeleset jatuh akibat jalan penuh lubang.

Selain itu,jalan lingkungan yang rusak hingga kini belum ada perhatian dari Pemerintahan Desa. Dan kini jalan lingkungan tersebut semakin memprihatinkan,sehingga mengguna jalan harus ekstra hati-hati mengingat jalan yang penuh lubang.

H.Muzemil (40 th) warga setempat mengatakan," Jalan tanjakan ini sudah lama tidak diperbaiki oleh pihak terkait.Selain itu,jalan ini merupakan akses yang kerap dilalui oleh masyarakat,baik pengendara sepeda motor maupun mobil.

Namun,jalan lingkungan yang rusak hingga kini belum ada perhatian yang serius dari pemerintah terkait."Dulunya tidak separah ini, namun setelah ada pembangunan plengsengan pada tahun yang lalu kerusakan jalan tambah memprihatinkan, ungkapnya, Minggu (24/12/2016).

Ditempat terpisah Kepala Desa Pangarengan Moh.Aksan saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan," Jalan tanjakan yang berada di jalan Abdun Nabi Dusun Lembenah akan di anggarkan pada tahun 2017 dan itupun pakai Dana Desa (DD).  

Sementara jalan linkungan lainnya masih menunggu tergantung usulan dari masyarakat."Kalau jalan kingkungan yang berada di Dusun Lembenah sudah dirapatkan di musrenbangdes dan itu akan dianggarkan pada tahun 2017 nanti, tegasnya. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement