Tidak Ditemui Kadispora HMI Bangkalan Kecewa

BANGKALAN - Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan merasa kecewa terhadap Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (15/6 ).

Pasalnya, karena tidak langsung ditemui oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan olah raga saat melakukan audensi. Padahal pihaknya telah mengirimkan surat sebelumnya, sehubungan dengan program-program Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) dan juga program-program yang telah di capai selama 2016-2017.

Selaku Ketua Bidang perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP), Suprianto, menjelaskan dengan banyaknya program kepemudaan, baik dari pusat maupun kabupaten semestinya dapat menunjang prestasi, baik dari sepak bola maupun futsal.

" Hingga saat ini belum ada prestasi riil yang dapat dilihat dan dibanggakan oleh pemuda-pemuda Bangkalan yang semestinya menjadi tanggung jawab dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga".terang Suprianto.

Sementara itu, Arif selaku sekretaris Dinas Kepemudaan Dan Olahraga mengutarakan, " Dengan adanya audensi ini oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan, pihaknya menyambut baik sebab mahasiswa yang memang seharusnya menjadi pengontrol,".pungkas Arif tersebut. (Y/S)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement