Lagi, Bupati Tanbu Bagi-bagi Masker Untuk Pedagang



BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor untuk kesekian kalinya membagi-bagikan masker kepada para pedagang kuliner ramadhan, Senin (04/05/2020) sore. Kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan disepanjang Jalan Raya Batulicin dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

Bupati Sudian juga mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk hidup lebih bersih dan sehat, rajin olahraga, memakai masker saat bepergian, mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan tetap dirumah kecuali ada hal yang penting.Kepada pedagang kuliner ramadhan, Bupati terus mengingatkan agar mengenakan masker  utamanya pada saat masa pendemi virus Corona seperti saat ini.

Upaya memutus mata rantai Corona ini, sebut Bupati, akan berhasil jika kita disiplin dan gotong royong mencegah penyebarannya. "Mari gotong royong dan kerjasamanya," pinta Bupati.

Sebagai informasi data yang diterima Tim Gugus Tugas Covid19 Tanbu, hingga saat ini 5 Mei 2020 jam 17.00 wita jumlah OTG sebanyak 208 orang, ODP sebanyak 268 orang, PDP sebanyak 4 orang, dan terkonfirmasi Covid 19 sebanyak 31 orang. (maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement