Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa, Kejati Jatim Berbagi Baksos ke Petugas Kebersihan Surabaya


 Surabaya, Newsweek - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim menggelar bakti sosial yang ditujukan kepada petugas kebersihan di Surabaya. Wujud kepedulian dengan pemberian paket sembako ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA).

"Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ini merupakan wujud pengabdian kejaksaan sebagai unsur dari Forkompinda Provinsi Jawa Timur," ujar Mia Amiati, Kepala Kejati Jatim usai membagikan paket sembako di kantor Kejati Jatim, Rabu (12/7/2023).

Ia menjelaskan, sebagai pimpinan Mia selalu mengingatkan kepada jajarannya, untuk tetap meningkatkan sense of crisis terhadap keadaan atau kondisi yang terjadi di lingkungan masing-masing. "Saya selalu menegaskan agar para aparat kejaksaan dalam bermasyarakat tetap berperilaku membumi dengan menjadi teladan yang baik. Jangan sampai mencoreng harkat martabat institusi," tegasnya.

Sebagai wujud kepedulian, dalam rangka memperingati HBA ke-63, Kejati Jatim menggelar bakti sosial pembagian sembako bagi para petugas kebersihan penyapu jalan. "Kami merasa sangat bersyukur dapat menghadirkan para penyapu jalan ke kantor Kejati Jatim. Petugas kebersihan, termasuk penyapu jalan sangat penting karena telah melakukan tugas memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan menghadirkan jalanan Kota Surabaya yang bersih," terang Mia.

Mia sebagai Kepala Kejati Jatim menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas kebersihan di Surabaya. "Kami berharap semoga bisa membawa kebaikan dan bermanfaat," pungkasnya. (Ban)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement