Milan Patricia Wang Bakat Didunia Modeling

Model Milan Patricia Wang 
 

Surabaya - Milan Patricia Wang adalah puteri ke 2 dari pasangan Keluarga Budi Wieyanto & Agustini  Widjaja yang bertempat tinggal di Wisata Bukit Mas Wiyung Surabaya. Milan termasuk puteri yang rajin dan mempunyai  bakat sejak kecil berlenggak lenggok  bak peragawati.

Cita-cita milan adalah dibidang Catwalk  Designer, Modeling, Ambassador. Ikut Modeling  tergolong baru 2 Cycle/Level Kelas, akan tetapi orang tua selalu mensuport atas keinginan Milan. 

Sekolah Milan saat ini duduk dibangku SD di SDK (Masa Depan Cerah), umur 10 Tahun. Mempunyai  hobby   Seni Menggambar, Shoping  Dengan Sense Of the Good Fashion , Membuat Baju Boneka, Menyusun Lego, Membuat Minuman  S'ehat, Menghias Sesuatu, memasak , dll.

foto bersama para model, dengan principal Course miss Nike beserta pemilik OMI agency and Course Happy Debora Pelenkahu.

Selama ikut modeling di OMI belajar fashion show 1x dalam seminggu. OMI Course menggelar acara catwalk di Ciputra World tertanggal 4 Pebruari 2024. Acaranya dimulai pukul 15:30 wib dengan dihadiri orang tua masing masing , beserta penonton Umum.

Ungkap mama Milan , terserah anak saya maunya apa saja yang penting anak saya ada bakat didunia Modeling, tinggal kita kedua orang tua, dan juga kakek neneknya juga mensuport cucunya untuk ikut di dunia modeling.

Milan beserta mamanya Agustin Widjaya.

Modeling Agency & Course OMI - One Models Indonesia di Surabaya berdiri sejak 07 Juni 2012. Pemilik OMI Course Happy Debora Pelenkahu, Saya di OMI ini sebagai Principal OMI Course. Eunike Triviani Gunawan , S.Psi. Bertempat agency modeling di Fave Hotel Graha Agung Surabaya, untuk modeling shcool Levelnya mulai dari anak, remaja dan dewasa. Anak-anak dari usia 4-14 tahun (khusus untuk Surabaya.

Kami mengajarkan modelling yaitu catwalk, how to pose di runway dan photoshoot. Selain itu ada public speaking class juga, supaya anak-anak berani untuk berbicara di depan orang, videoshoot iklan/ film. Kami juga mengajarkan anak-anak supaya memiliki sikap diri atau attitude yang baik. Seperti visi kami, kami ingin memperlengkapi generasi muda yang percaya diri dengan sikap diri dan karakter yang positif serta generasi muda yang berpenampilan menari, batas umur  untuk ikut modeling

Untuk OMI course Surabaya bisa dari usia 4-14 tahun. 4-6 tahun untuk kelas kids, 7-10 tahun untuk kelas big kids, 11-14 tahun untuk kelas preteen. Untuk gender pun kami bedakan. Kelas girls sendiri, dan boys sendiri.

Untuk anak remaja tentunya kami disini mau memupuk confidence itu dalam diri mereka, supaya dibawa hingga dewasa nanti. Karena anak remaja cenderung mulai tidak percaya diri lagi dengan dirinya sendiri, mungkin karena perubahan fisik atau pengaruh dari lingkungan sekitar. Untuk kelas kami diadakan di bulan ganjil dengan 1x pertemuan setiap minggunya. (Nennie)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement