RT 05 RW 04 Simo Mulyo Baru , Bagi - bagi Takjil disepanjang jalan Kupang Jaya

Surabaya - Hari Jumat tanggal  29 maret 2024 kemarin, RT 05, RW 04 Simo Mulyo Baru mengadakan bagi bagi takjil  di dampingi dari Aparat Setempat, yaitu Giat pengaturan LALIN PEMBAGIAN Takjil meliputi dari : BHABINKAMTIBMAS Kel Simomulyo Baru, BABINSA Kel. Simomulyo Baru,  KASITRANTIBUMBANG Kel. Simomulyo Baru, Ketua RT 05/RW.04 Kel Simomulyo Baru, Bpk/Ibu Pengurus Kel. Simomulyo Baru, dan PROJOPATI Kel Simomulyo Baru. 

Dana terkumpul  kurang lebih 3 juta, dan dibagikan ke pengendara dijalan hingga sampai 450 dos kotak kue  dan minuman gelas, bagi - bagi takjil dilaksanakan pukul 16.30. kue kotak takjil tersebut diangkut dengan mobil Bu Bambang Koco sebagai drivernya, begitu semangatnya ibu - ibu mensuport kegiatan bagi - bagi takjil.  Berlangsung hingga kurang lebih 30 menit dibagikan pengendara dikupang jaya tersebut.  

Alhamdullilah saya terima kasih banyak kepada seluruh warga di RT 05 sudah memberikan donasi untuk bagi - bagi takjil, semoga yang sudah memberikan donasi tersebut, dilipat gandakan rezekinya sebagai amalannya, dua minggu yang lalu setiap tahun ada pembagian bingkisan dan uang diberikan kepada orang yang tidak mampu dll semoga  ditahun mendatang Insya Allah bagi - bagi takjilnya bisa lebih banyak dari sekarang, "ujar Ketua RT Ariyanto. Setelah membagikan kue takjil, dilanjutkan buka bersama  di rumah Dini Simo Mulyo Baru.(Nennie)


Bagi - bagi takjil dijalan Kupang Jaya.
 
Ketua Dawis 4 mewakili pemberian bingkisan untuk bu Suyanto.
 

Foto bersama setelah bagi bagi takjil.
 


Lebih baru Lebih lama
Advertisement