Inilah 5 Kota Pusat Seks di Indonesia





Surabaya

Ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan kegiatan seksual sehinga cocok disebut sebagai kota seks. Kehidupan kota besar biasa tidak bisa lepas dari masalah seks bebas, tempat prostitusi dan psk yang selalu hadir di sudut sudut kota besar masalah ini sudah ada sejak dari dulu hingga sekarang kesadaran akan bahaya seks bebas dengan PSK  masih kurang sehingga hal semacam ini banyak ditemui di kota besar.

JakartaDari banyaknya kota di Indonesia ternyata ada 5 Kota Seks Bebas Paling Parah Di Indonesia yaitu:

1. Kota Surabaya
Di Surabaya terkenal dengan yang namananya Lokalisasi Dolly bahkan tempat lokalisasi Dolly ini merupakan tempat psk terbesar di Kawasan Asia Tenggara sehingga banyak pria hidung belang datang ke Surabaya hanya untuk singgah ke Lokalisasi Dolly.


Malang
2. Jakarta
Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia tentunya banyak memiliki berbagai tempat hiburan malam yang banyak mengadopsi budaya barat. Pengaruh kebudayaan luar juga menjadi salah satu alasan mengapa kehidupan seksual di Jakarta begitu meningkat. Sehinga banyak remaja di Jakarta yang sering melakukan seks bebas.

3. Malang

Bandung
Yogyakarta
Malang merupakian salah satu kota Pendidikan di Indonesia namun nyatanya status kota ini sebagai kota pendidikan tercoreng dengan banyaknya seks bebas yang dilakukan para pelajar yang belajar ke Malang karena jauh dari orang tua para pelajar ini sering melakukan kehidupan seks bebas sehinga menjadikan Malang menjadi kota dengan tingkat abrosi tertinggi di Indonesia.

4. Yogyakarta
Sama seperti Malang, Yogyakarta juga menjadi salah satu kota pendidikan dan budaya namun tingkat kehidupan seks bebas di kota ini cukup tinggi apalagi di kota Yogyakarta juga memiliki tempat lokalisasi yang terkenal yakni dengan nama Pasar Kembang (Sarkem) yang terletak begitu dekat dengan Malioboro.

5. Bandung
Bandung terkenal dengan wanita wanita cantik sehinga banyak orang yang datang kebandung ingin berhubungan seks dengan wanita wanita bandung sehinga bandung juga terkenal sebagai daerah seks bebas terkenal di indonesia.


Lebih baru Lebih lama
Advertisement