Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kapolsek Singojuruh Berikan Pengarahan Di Musrenbangdes Benelankudul

BANYUWANGI - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Benelankidul tahun 2018 kecamatan Singojuruh Banyuwangi telah digelar pada hari Kamis (19/1) di pendopo desa Benelankidul, dihadiri Muspika, satuan SKPD, Kepala Dusun, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LPMD, BPD dan Pemuda.

Kapolsek Singojuruh AKP Suwono memberikan pengarahan kalau sudah masuk pada pelaksanaan pembangunan yang tujuannya itu baik, nantinya bisa tidak terjadi masalah.

Contoh pada pelaksanaan pembuatan jalan/irigasi, perlu diketahui oleh pelaksanan pembangunan kalau penempatan material harus betul-betul dirapikan, harus diberi tanda.  Sebab sering kejadian, setelah penempatan material itu yang bertanggung jawab tidak ada, yang akhirnya terjadi kecelakaan berakibat  korban meninggal disebabkan menabrak matrial pembangunan yang diletakkan sembarangan.

Akhirnya pihak keluarga menuntut siapa yang meletakkan matrial itu, dan tuntutanya itu mencapai Rp 50 juta, siapa yang membayar. Pembangunanya tak seberapa, tetapi tuntutanya tinggi. Kalau tidak diberi mau dihukumkan.   

Dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat terkait pembangunan, harus hati-hati penggunaa dananya karena semuanya diawasi. Untuk isu-isu saat ini yang berkembang, saling melapor dan tetap kita jaga kesatuan dan persatuan,utamanya 4 pilar yaitu NKRI. UUD 45. PANCASILA. BHENEKA TUNGGAL IKA, ini merupakan harga mati.  (jok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda