Bagian Umum Sukseskan Gelaran SPKP Ke-I 2017 Kec. Wonoasih



Walikota Hj Rukmini saat berada di stan Bagian Umum di ajang SPKP ke 1 / 2017 Kec Wonoasih kota Probolinggo.
PROBOLINGGO - Mewujudkan masyarakat kota Probolinggo yang sehat, mandiri,kreatif, produktif melalui budaya Internet sehat, aman dan bijak hadapi hoax, merupakan tema yang diusung dalam gelaran Semarak pagi kecamatan Probolinggo (SPKP) edisi perdana tahun 2017. 

Namun diakui suksesnya setiap even yang diadakan Pemkot Probolinggo tidak lepas dari peran Bagian Umum dalam menyusun berbagai strategi guna menunjang suksesnya kegiatan tersebut. Hal ini yang membuat SKPD ini masih menjadi acuan dalam memprogram berbagai kegiatan yang diadakan oleh Pemkot Probolinggo.

Dukungan instansi ini bukan hanya tampil dibelakang layar saat kegiatan tersebut berlangsung, namun secara intens Bagian Umum andil dalam menyemarakkan kegiatan yang dilangsungkan saat itu. Seperti  yang nampak pada kegiatan Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) periode 1 tahun 2017 yang berlangsung di sepanjang Jalan Mastrip kecamatan Wonoasih kota Probolinggo yang dimulai dari pertigaan pasar hewan hingga depan lapangan Wonoasih.

Pada gelaran SPKP kali ini, Bagian Umum juga mengikutinya dengan tampilan yang telah tertata rapi, berupa hiburan yang sanggup memberi rileksasi bagi pengunjung terutama Walikota, Sekda, Forpimda beserta rombongan pejabat lainya yang berkesempatan mengunjungi sejumlah stan di momen tersebut. 

Drs Rachma Deta Antariksa M.Si, Kepala Bagian Umum yang berhasil ditemui, mengatakan seperti agenda yang lalu, instansinya secara aktif terus berupaya mengikuti kegiatan dalam rangka suksesnya SPKP tersebut. “Bentuk dukungan kami atas program yang dibuat Pemkot Probolinggo, bukan hanya sebatas pada perencanaan, namun kami juga turut andil dalam mengisi acara tersebut melalui stan yang tersedia.”Ujar Deta.

Dekorasi stan Bagian Umum pada even tersebut sangat mendukung dan membuat walikota beserta rombonganberkesempatan sejenak  melepas penat di lokasi ini setelah melakukan kunjungan ke sejumlah stan yang menyemarakkan gelaran SPKP tersebut. Sembari menikmati suguhan makanan serta minuman dan diiringi tampilan musik yang sanggup menurunkan kepenatan. 

Nampak Walikota Hj Rukmini SE, M.Si  beserta rombongan terlihat menikmati suguhan yang telah disediakan panitia dari Bagian Umum. Bahkan untuk mengusir rasa penat, Walikota menyempatkan diri  bernyanyi dengan iringan organ tunggal yang tersedia dilokasi tersebut. (Suh)

Posting Komentar

0 Komentar