Bupati Beri Motivasi Kepada Para Pelajar

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Ilham Anwar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas Simpun Jaya serta beberapa Kepala  SKPD lainnya mengikuti upacara bendera bersama dengan siswa siswi serta dewan guru di SMA Negeri-1 Kapuas Barat, Senin (27/2) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Camat Kapuas Barat Deni Harsono beserta unsur Tripika Kecamatan Kapuas Barat, Kepala SMA N-1 Kapuas Barat Dra. Nuraida Sugiati M.Pd beserta seluruh dewan Guru dan para Kepala SKPD Kecamatan Kapuas Barat.

Dalam kesempatan itu Bupati yang juga sebelumnya adalah anak seorang petani kecil yang sederhana, serta tinggal di desa terpencil dan jauh dari kota, tidak henti hentinya memberikan motifasi dan semangat kepada para  siswa siswi untuk belajar lebih giat dan tekun, berdisiplin serta pantang menyerah dalam menggapai cita-cita. dan kepada seluruh guru-guru dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan karena telah memberikan ilmu pengetahuan dan membimbing para siswa siswi menuju kearah yang lebih baik.

“Jadilah siswa siswi terbaik, karena kalianlah yang akan menjadi generasi penerus Bangsa dan Negara ini di masa yag akan datang, ada yang menjadi Camat, ada yang menjadi Bupati, ada yang menjadi Gubernur, ada pula yang menjadi Menteri dan ada yang menjadi Presiden,” kata Ben Brahim yang diaminkan serta disambut tepuk tangan meriah para siswa siswi.

“Mari kita nyatakan perang melawan narkoba, zenith dan obat-obatan terlarang lainnya serta minuman keras, dan yang tidak kalah penting jalin tali silaturahim antara sesama pelajar” ajak Ben Brahim. Diakhir kegiatan Bupati menyerahkan bantuan seperangkat bola kaki, bola volley, bola futsal dan bett tennis meja yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Dra Nuraida Sugiarti M.Pd.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Kapuas Barat Ibu Dra.Nuraida Sugiarti M.Pd didampingi Wakil Kepala Sekolah Untung P.Tarung S.Pd dalam keterangannya kepada awak Humaskominfo merasa bangga dan berbahagia serta berterima kasih kepada Bupati Kapuas dan rombongan atas kunjungan dan perhatiannya ke sekolah yang mereka pimpin, dengan kunjungan Bapak Bupati ke SMA N-1 Kapuas Barat, kami dapat menyampaikan secara langsung apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan yang kami hadapi, sehingga harapan kami Bapak Bupati dapat merespon langsung permasalahan yang dihadapi. harap Ibu Nuraida. (nata)

Posting Komentar

0 Komentar