Masyarakat Berharap Jalan Tembus dan Kerusakan Segera Diperbaiki "Kunjungan Bupati Beserta Rombongan Ke Desa Krebet "

PONOROGO -  Kedatangan Bupatidan rombongan kepala dianas atau kepala bagian pejabat  Ponorogo beserta r, beberapa hari yang lalu langsung disambut kepala desa dan warga untuk menyampaikan uneguneg terkait pembangun di desanya.

Salah satunya  yang kepala desa dan menuru masyarakatt mereka harus diperhatikan oleh Bupati H. Ipong Muchlisoni adalah soal sarana dan prasaran pembangunan  jalan. Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Krebet, Jemiran dan salah satu warga desa lainnya.

“Sejak lama kita telah membuka dan membuat jalan tembus Krebet-Jonggol yang melewati area Perhutani. Jalan yang bagi kami amat vital dan dibutuhkan. Sayangnya karena berbagai kendala seperti dana dan ijin ke perhutani yang sangat sulit, jalan itu kini terbengkalai,” ucap Kepala Desa.Ditambah salah satu warga lainnya,

Bahwa sejak lama ijin ke perhutani itu telah diajukan. Tapi tetap saja tidak turun atau keluar ijin. Sehingga diharapkan pemerintah darah mau membantu rekomendasi ijin itu.

Selanjutnya yang juga minta diperhatikan pemerintah daerah, masih terkait jalan, adalah kondisi jalan utama menuju Condong hingga Dengok yang kondisinya sangat rusak perlu diperbaiki. Sedangkan seorang warga lainnya, mewakili ibu-ibu PKK, berharap agar pemerintah daerah bisa membantu alat tempat sampah hingga alat pengolah sampah menjadi pupuk organik.

Mendapati keluhan itu, bupati H. Ipong menegaskan bahwa semua usulan dan masukan itu akan dicatat dan diperhatikan betul-betul. Disampaikan bahwa semua pejabat yang berkaitan dengan itu, ada dan mencatat semua masukan. Kusus keluhan jalan, bupati menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen bahwa perbaikan jalan adalah prioritas utamanya. (MAN)

Posting Komentar

0 Komentar