SDN Sukolilo Barat I juara Olimpiade Tingkat Kecamatan


Sri Wahyuni S.Pd, Kepala SDN Sukolilo Barat I.
BANGKALAN - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukolilo Barat I, Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan berhasil banyak memetik Juara I dari 9 katagori Lomba dalam Olimpiade dan Bina Kreativitas Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan  Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan (UPTD) Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan beserta Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di SDN Sukolilo Barat 2 beberapa waktu lalu, Senin- Selasa, (20-21/02).

Dalam Ajang Olimpiade dan Bina Kreativitas Tingkat Sekolah Dasar (SD) tersebut, SDN Sukolilo Barat I berhasil menjuarai beberapa lomba, seperti Juara I Lomba Matematika Putri, Juara I Lomba Matematika Putra, Juara I Lomba MIPA dan Juara I Lomba Membatik.

Di temui di kantornya, Sri Wahyuni, S.Pd, Kepala Sekolah, SDN Sukolilo Barat I mengungkapan bahagia atas keberhasilan para murid-muridnya tersebut " Al hamdulillah, semoga dengan prestasi ini dapat menjadi bekal dalam Kejuaran Olimpiade ke Tingkat Kabupaten Bangkalan nanti ".terangnya, Selasa (28/02)

Dengan keberhasilan tersebut, pihaknya bertekad akan terus melakukan pembinaan kepada para siswa yang berprestasi untuk menghadapi kompetisi di Tingkat Kabupaten Bangkalan." Kita akan lakukan pembinaan untuk siswa yang berprestasi tersebut untuk menghadapi perlombaan di tingkat kabupaten nanti ".tutur Sri Wahyuni S.Pd itu.

Dia mengatakan, untuk meningkatkan dan menjamin prestasi dan reputasi yang baik untuk sekolah, baginya, perlu pembinaan atau pengembangan dari tenaga pembina yang kompeten dibidangnya." Seperti membatik, kita sangat terbatas sekali, baik peralatan maupun tenaga pembina yang berkompeten ". Ungkap Kepala Sekolah tersebut. 

Seperti diketaui, dalam Lomba Olimpiade dan Bina Kreativitas Tingkat Sekolah Dasar (SD) tersebut, meliputi tingkat TK yakni, Lomba Bercerita dan Pantomim, dan tingkat SD yakni, Lomba Matematika, MIPA, Bernyanyi, Menggambar, Griya Anyam,  Puisi, Pidato, serta MTQ. (Yit)

Posting Komentar

0 Komentar