Sekdes Gondang Legi Prambon Ngembat Uang Sertifikat Masyarakat

NGANJUK - Saat Pemantauan wartawan di lapangan telah menemukan pengurusan sertifikat lima tahun lamanya tidak kunjung jadi itu yang di alami warga Gondang Legi Prambon Nganjuk antara lain warga dusun Combre Rot, Wi dan masih banyak lainnya. 

Beberapa warga merasa kesal dengan Sekdes karena merasa di bohongi soal pengurusan sertifikat yang tak kunjung selesai " Saya sampai capek mas menanyakan pengurus sertifikat yang saya serahkan Sekdes Komarudin, sedangkan saya juga sudah bayar sejumlah uang yang di patoknya menurut korban yang enggan di korankan namanya.

Terpisah saat awak media konfirmasi Kepala Desa Gondang Legi tafjuit memaparkan " Saya tidak mau ikut campur urusan Sekdes, saya sebagai Kepala Desa sudah tidak di hargai dan saya juga pernah di cacimaki di depan perangkat dan Babinkantibmas. 

Kalau terkait sertifikat warga sampean langsung tanya Sekdes sekaligus orang yang bersangkutan " dalihnya. Pada bulan Maret menemui Sekdes Komarudin di Kantor Desa saat di konfirmasi Sekdes Komarudin langsung menghindar dengan dalih ada kepentingan di luar.

Harapan kami pihak-pihak terkait mengambil langkah yang pasti dan tegas, Komarudin selaku Sekdes tidak menjalankan amanah sebagai pelayan publik yang seharusnya menjaga kepercayaan masyarakat.Bersambung...(B.N)

Posting Komentar

0 Komentar