Perencanaan Pembangunan Desa Gegeran Tahun 2017

PONOROGO - Masyarakat desa gegeran kecamatan sukorejo giat membangun Untuk bantuan Dana Desa yang di alokasikan di desa  kecamatan Sukorejo kabupaten Ponorogo yang sumber dananya dari APBN  pemerintah  pusat. akan di laksanakan dengan baik dan sangat membantu masyarakat,  di tahun ini desa  membangun 12 titik lokasi, di antaranya  di dukuh Mlancar  untuk pembangunan inprastruktur ada talut ada drainase, yangpaling banyak yang akan di bangun dengan dana desa adalah pembangunan talut pengaman jalan. 

Menurut kepala desa Bibit Spd pihaknya mengintruksikan kepada panitia pembangunan untuk pelaksana harus mengutamakan kwalitasnya dan di karenakan yang mengerjakan adalah masyarakat setempat  artinya pengerjaan  nya dengan cara swakelola , tidak di tenderkan  atau cv yang mengerjakan ,jadi masyarakat ingin -nya bangunan itu harus berkwalitas.

Masih menurut  kepala desa Gegeran menjelaskan bahwa dengan adanya bantuan dana desa ini sangat membantu masyarakat  desa gegeran kecamatan Sukorejo  kabupaten Ponorogo, karena dengan sangat tepat sasaran dengan harapan,  bantuan dana desa di tahun berikutnya atau yang akan datang   untuk lebih di tingkatkan lagi agar desa kami ini  membangun lebih maju, sehingga bangunan merata dan bisa  menambah kerukunan antara pemerintah  desa dengan  masyarakat. (man)

Posting Komentar

0 Komentar