Warga Dusun Sumber Lumbu Ngancar Di Gemparkan Pemuda Gantung Diri

KEDIRI - Warga masyarakat lereng Gunung Kelut tepatnya di Dusun  Sumber Lumbu Desa Margo Urip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Rabu (12/04) pada beberapa hari lalu mendadak gempar.

Pasalnya,Pemuda Desa setempat yang bernama Icgel Jhon Heiro,17 (th) di temukan tewas dengan kondisi tergantung di dapur belakang rumanya,Pristiwa itu pun langsung di laporkan ke Pihak Polsek Ngancar Polres Kediri.

Menurut informasi yang dihimpun Wartawan Koran ini menerangkan,Peristiwa  gantung diri tersebut pertama kali bermula diketahui oleh Mingun,42 (th) Orang tua korban yang pada saat itu Ia  sengaja mencari korban yang sejak selasa malam tidak di ketahui keberadaanya .

“Sebelum korban ditemukan gantung diri ,sang ayah sempat mencari korban di tempat korban sering bermain game namun tidak ada,”ujar Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo (Sabtu 15/04/2017).

Saat ayah korban mencari  di sekitar belakang rumah melihat sang anak sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri,spontan sang ayah pun berteriak histeris warga yang mendengar saat itu langsung berdatangan. “teriakan mintk tolong Mingan ini terdengar tetanga sekitar,lalu warga berdatangan dan menolong korban,”terang AKP Hadi.

Petugas Polsek Ngancar,tim identifikasi Polres Kediri dan Dokter Puskesmas setempat yang datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP untuk memeriksa keadaan kondisi korban.“Dari hasil pemeriksaan di tubuh koban tidak di temukan tanda tanda bekas penganiayaan,”jelasnya.

Masih kata Kapolsek Ngancar,barang seutas tali  plastic warna putih ukuran 1,5 meter diamankan,, pihaknya saat ini masi memintak keterangan  beberapa saksi tentang motif korban melakukan  aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri “Saat ini kami masi meminta keterangan beberapa saksi guna mengetahui dengan pasti motif korban  melakukan gantung diri ,”tandasnya. (Iwan,Ulum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement