Arus Bawah Inginkan Ridwan Hisjam Maju di Pilgub Jatim

BLITAR – Munculnya Ridwan Hisjam di pertarungan Pilkada Jatim,  Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Blitar ikut mendorog Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Ridwan Hisjam maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur pada 2018 mendatang.
 
"Dorongan kita dari Kosgoro ini sangat beralasan karena RH  adalah figur yg pantas dan  berpengalaman yang sangat pas memimpin Jawa Timur,” kata Ketua Kosgoro Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko kepada wartawan, Kamis (4/5/2017). Tomi meyakini, jika Ridwan Hisjam menang akan memberikan manfaat bagi Jawa Timur dan Kabupaten Blitar pada khususnyanya.

Nama Ridwan Hisjam sendiri memiliki modal karena pernah sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan almarhum Sutjipto pada Pilgub 2008 yang di berangkatkan dari PDIP. Sebelumnya, Ridwan Hisjam sudah menyatakan siap maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. "Kalau partai memberikan amanah dan Ketua Umum Setya Novanto menunjuk, saya siap maju pada pilkada mendatang," ujar ridwan hisjam ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Selasa (2/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan juga menyampaikan bahwa menjelaskan bahwa Golkar tidak hanya berkepentingan pada pemenangan pilkada di Jatim, tetapi juga untuk pemenangan di 18 pilkada kabupaten/kota .(dro)

Posting Komentar

0 Komentar