Sadis, Kepala Desa Karanggayam Bangkalan Tewas Dibacok Usai Sholat

BANGKALAN - Sadis, H. Dhofir, Kepala Desa Karanggayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan tewas menyedihkan. Dia menjadi korban pembacokan saat tengah santai di sebuah warung usai menunaikan sholat dhuhur. Kamis ( 11/5).

Kejadiannya, sekitar pukul 12.00 Wib, dua orang yang belum diketaui identitasnta mendatangi korban yang sedang duduk di warung depan musholla SPBU Blega. Tanpa basa-basi, salah satu orang yang tak dikenal itu membacok korban.

" setelah dibacok korban dikejar kemudian lari ke dalam musholla, keluar dan akhirnya jatuh di depan musholla".terang AKP Bidaruddin, Kasubbag Humas Polres Bangkalan.

Akibat sabetan senjata tajam tersebut, membuat korban luka robek di perut sepanjang 20 cm hingga usus terburai. Kepala bagian belakang mengalami luka robek sepanjang 15 cm dan dada kanan robek sepanjang 17 cm.

Bahkan, tiga jari tangan kanan korban putus dan pergelangan tangan kiri robek sepanjang 10 cm, belum diketaui secara pasti motif dari peristiwa berdarah tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan telah mengamankan satu orang. (Yit)

Posting Komentar

0 Komentar