Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Wakil Bupati Bondowoso : Dengan Berzakat Akan Meningkatkan Perekonomian


Wakil Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa arifin saat memberikan bantuan.

BONDOWOSO – Dengan berzakat maka kesejahteraan dan perekonomian akan meningkat. Dengan berzakat kita telah mensucikan harta kita, dengan kata lain berzakat tersebut merupakan cerminan dimana kehidupan yang saling tolong menolong dan menjalin persaudaraan, maka dari itu kita yakini insa’ Allah dengan ini kesejahteraan keluarga kita dapat meningkat begitu dengan kondisi ekonomi hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bondowoso yang sekaligus Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bondowoso.

Wakil Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menyampaikan budaya berzakat harus terus dilakukan karena berzakat bisa meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi.

Dalam syariah islam ada teori yang patut dipegang teguh bagi seluruh ummat islam, yaitu dengan berzakat, berimfaq dan bershodaqoh. Karena hal tersebut juga dilakukan mulai zaman Nabi, kata Salwa Arifin saat kegiatan Pendistribusian Zakat, Infaq dan Shodaqoh kepada 274 penerima bertempat di Wisma Wakil Bupati Bondowoso.

Salwa Arifin berharap, bantuan yang diberikan mampu dimamfaatkan untuk peningkatan ekonomi keluarga penerima. Barang-barang tersebut jangan setelah diberikan dibiarkan saja, apalagi dijual tetap ini diberikan supaya masyarakat bisa melakukan usaha untuk menunjang perekonomiannya, ujarnya.

Semoga yang telah memberikan zakat, infaq dan shodakohnya bisa diberikan rezeki serta bagi yang menerima saat ini semoga nantinya bukan lagi menjadi seorang penerima melainkan menjadi pemberi zakat. (Tok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda