Mat Nasir : Bangkalan Butuh Pemimpin Yang Berani Dan Jujur



H. Mat Nasir, S.Sos, bersama Agus Kurniawan, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bangkalan di sela acara MUSCAB.
BANGKALAN - " Pemimpin itu harus melakukan perubahan atau terobosan. Jika pemimpin tidak melakukan terobosan maka pemimpin itu bisa dikatakan gagal. Jadi seorang pemimimpin harus berani dan jujur, maka sosok pemimpin seperti itulah kedepan yang di butuhkan di Kabupaten Bangkalan ". Demikian disampaikan oleh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI asal Dapil Madura, H. Mat Nasir S.Sos, Rabu (12/7) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Lebih lanjut politisi partai Demokrat ini, mengapresiasi beredarnya sejumlah nama di publik. Karena hal tersebut menjadi bukti di Bangkalan sudah tercipta iklim yang demokratis. " Kita dukung pemimpin yang di dukung oleh rakyat dan jujur".bebernya.

Di pihak lain, keberadaan BPWS yang di sebut - sebut kurang memberikan manfaat bagi masyarakat madura oleh sebagian kalangan, Mat Nasir menilai hal tersebut terlalu berlebihan pasalnya sudah jelas manfaatnya  bagi masyarakat. " Kalau BPWS di bubarkan, maka masalah pemerintah akan semakin  ruwet. Jelas-jelas manfaatnya kok bagi masyarakat Madura. Jadi jangan di bubarkan ".tegas anggota Legislatif dari Dapil XI itu.

Pria kelahiran Jakarta, 12 Desember tahun 1979 itu berkeyakinan, jika  meindset para pemangku kebijakan, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Madura dapat terbuka pasti Madura akan maju dan sejahtera. (Yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement