Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Berkat Dana Desa Infrastruktur Desa Pager Bisa Terbangun



Lokasi talut jalan lingkungan ngelo dukuh pager tengah.
PONOROGO - Dengan adanya program  nasional tentang dana desa  atau DD dari pemerintah pusat yang merupakan anggaran pendapatan belanja Negara APBN, masyarakat desa  Pager kecamatan Bungkal kabupaten Ponorogo  sangat merespon dan antusias sekali untuk bekerja sama dengan pemerintah desa demi  mewujudkan pembangunan inprastruktur pedesaan melalui program dana desa.

Jumlah  dana desa  tahun 2017 yang di alokasikan ke desa Pager sebesar Rp 749 Juta untuk pembangunan di beberapa titik, dengan skala prioritas yang sangat perlu dan terlalu penting lokasi yang untuk segera di bangun,dan juga diratakan untuk tiap – tiap dukuhan di upayakan ada pembangunan yang didanai dari anggaran dana desa. 

Kepala desa  Yateno menjelaskan bahwa dengan adanya dana desa  di desa Pager  masyarakat sangat menerima dan antusias untuk membantu kelancaran pembangunan ,dan didukung dengan  swadaya  berupa tenaga. Dengan harapan pembangunan melalui program dana desa ini bisa merata di tiap –tiap dukuhan ,untuk menuju desa yang lebih maju dan lebih baik dan juga menunjang kemakmuran masyarakat dengan di dukung oleh pembangunan infrastruktur sehingga perekonomian masyarakat meningkat. 

Program pembangunan infrastruktur pedesaan melalui dana desa ini  sudah di laksanakan pembangunan  untuk pelaksanaan termin pertama hingga di beritakan ini  hampir selesai tahap pertama ,tinggal pelaksanaan  pada termin yang kedua dan mengacu  sesuai dengan aturan atau prosedur program dana desa, dan tidak lupa  kami atas nama pemerintah desa  mengucapkan banyak - banyak terimakasih pada masyarakat yang mendukung kegiatan desa dalam hal apa saja, dan ucapan  terimakasih   pada pemerintah yang terkait atas kucuran dana desa beserta programnya. 

Adanya program dana desa masyarakat merasa lega pasalnya sangat tepat sasaran karena yang mengerjakan proyek itu adalah masyarakat setempat yang berketempatan proyek,sehingga betul – betul mengutamakan kwalitas. (man)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda