Jelang Pilkada Banyak Program Mangkrak Di Bangkalan

BANGKALAN - Jelang Pelaksanaan Pilkada 2018, di Kabupaten Bangkalan banyak program yang telah direncanakan mangkrak. Hal tersebut di akui Ir. A Fanani, Kepala Dinas Pertanian, Taman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bangkalan.

" Saat ini kami mengalami kendala untuk melaksanakan program-program kami, karena belum mendapat persetujuan atau tanda tangan dari Bupati. Kami tidak tahu apakah di kepras, lha wong lokasinya tidak jelas jelas semua. Sepertinya kegiatan PAK banyak tidak terlaksana, karena tidak di teken pak Bupati".keluhnya.

Lebih lanjut Fanani mengatakan, pada hari kamis kemarin dirinya bersama dengan pejabat lain telah di panggil untuk menghadap Bupati. "  saya ngantri bersama Pak Samsul, Pak Ismed di telepon semua, sambil setor sapi Qurban. Padahal saya daftarnya kambing. Kalau di lelang nanti jelas salah. Sumur Pantek masuk program JIAT, nama itu akan banyak tidak terlaksana".jelas Mantan Kepala BKP3 terus terang.

Bahkan dirinya juga menyarankan awak media agar langsung bertanya tentang DAK. "Kamis kemarin Pak Bupati sampai Maghrib itu tidak di tanda tangani".tegasnya. Menjelang pelaksanaan Pilkada, lanjutnya situasi semakin memanas. " Kegiatan pompa air ini tidak terlaksana, pokoknya ruwet sekarang ini, "tambahnya. (y/a)

Posting Komentar

0 Komentar