Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kunjungi Tiga Lokasi Kebakaran Ketua DPRD Bondowoso Terharu

BONDOWOSO – Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir S.Ap didampingi Camat dan Kades, menyambangi rakyatnya yang sedang tertimpa musibak kebakaran.Di tiga lokasi yaitu Desa Lumutan, Botolinggo Kecamatan Botolinggo dan Desa Wonokusumo Kecamatan Tapen.

Sehari ini Dhafir menyapa dengan ramah mereka yang mendapatkan musibah, raut wajah kesedihan yang menyelimuti korban tanpak jelas di wajah para korban, terutama yang RT 59 RW 11 Desa Lumutan Kecamatan Botolinggo.

Politikus PKB ini datang memberikan dukungan moril dan materil kepada korban, Agus Setia Utama dan Sucipto ketika didatangi mata korban berkaca-kaca, betapa tidak dia tak kuasa menahan haru ketika disambangi orang yang saat ini ramai dibicarakan akan menjadi Bupati Bondowoso ini.

Saya terharu bapak (Ahmad Dhafir- red) datang kesini, sama sekali tidak perna menyangka akan didatangi calon Bupati Bondowoso, ungkap salah satu korban yang tak kuasa menahan linangan air matanya.

Bersama rombongan Dhafir langsung melihat-lihat kondisi rumah yang sudah hampir rata dengan tanah. Puing-puing reruntuhan rumah yang selama ini menjadi tempat mereka berteduh porak poranda ternak dan isi rumahpun habis terpanggang. Kehadiran Ketua DPC PKB Bondowoso ini memberikan semangat dan motivasi serta bantuan matriil untuk pembangunan rumah para korban. (Tok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda