Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Peminat Test Pelamar Perangkat Desa Guyangan Cukup Banyak

BOJONEGORO - Jelang proses penjaringan dan test perangkat Desa minat dari masyarakat Desa Guyangan Kecamatan Trucuk sangat tinggi untuk mengikutinya, Jum'at (01/09). Hal tersebut dapat dilihat dari berita ini diturunkan, jumlah pelamar mencapai 18 orang. Bahkan tercatat peminat dari pengisian perangkat ini datang dari luar Desa Guyangan, seperti dari Kanor, Jatirogo, Mori dan Ledok Kulon.

Karena animo masyarakat sangat tinggi, sambung Warih Cipto Utomo, Ketua Tim Seleksi Desa berupaya memberikan pelayanan yang prima dengan memberikan kemudahan dan kecepatan walaupun harus lembur hingga larut malam. Dan sesuai dengan jadwal tahapan pertama akan di tutup pada tanggal 8 September 2017

Di pihak lain, Darmin S.E, Kepala Desa Guyangan mengatakan proses penjaringan dan test Perangkat Desa akan berlangsung secara transparan dan seadil - adilnya, " Karena soal-soalnya dari kalangan akademisi, jadi prosesnya dapat dipertanggung jawabkan"tegasnya Usai mengikuti Sholat Idul Adha. Desa Guyangan, lanjut Darmin, termasuk katagori Desa Swasembada oleh sebab itu ada tambahan formasi Perangkat Desa baru yakni Kasi Perencanaan. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda