Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Usai Sholat Idul Adha Bupati Sampang Gelar Open House dan Halal Bihalal



Warga masyarakat saat bersalaman dengan Bupati Sampang H Fadhillah Budiono yang dampingi Forkopimda di Pendopo Bupati Sampang.
SAMPANG – Bupati Sampang Fadhillah Budiono usai melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan Wijaya Kusuma menggelar acara Open House dan Halal Bihalal di Pendopo Bupati bersama Forkopimda dan masyarakat,Jum'at (1/9/2017).Ratusan warga masyarakat yang selesai melaksanakan sholat Idul Adha terpaksa antri masuk ke pendopo untuk berhalal bihalal dengan Bupati Sampang maupun Jajaran Forkopimda.

Bagi yang sudah melewati antrian dapat langsung bersalaman dengan H Fadhilah Budiono serta jajaran Forkopimda dan berdialog langsung sambil makan yang sudah disiapkan di meja pendopo. Dengan cukup akrab Bupati Sampang H Fadhilah Budiono menghampiri warga masyarakat sambil berdialog maupun menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh masyarakat.

Saat di mintai konfirmasi di sela sela dialog dengan masyarakat, H Fadhilah Budiono mengungkapkan Open House dan Halal Bihalal sebagai bentuk wujud rasa syukur memperingati Hari Raya Idul Adha bersama masyarakat.

Selain itu untuk membangun dan menciptakan kedekatan antara Pemerintah khususnya jajaran Forkopimda dengan masyarakat serta menampung aspirasi yang ada.” Kami ingin memperingati Hari Raya Idul Adha dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi mereka,” ujar H Fadhilah Budiono

Hasbullah (34 th) warga Pulau Mandangin Kecamatan Sampang Kota sengaja datang ke Pendopo untuk menemui H Fadhilah Budiono dan Jajaran Forkopimda.Diakui Hari Raya Idul Adha tahun ini merayakan bersama familinya yang ada di Kabupaten Sampang.“Tadi shiolat Idul Adha di Kelurahan Polagan mas, dan langsung ke Pendopo,” kata Hasbullah.

Setelah melalui antrean panjang Ia dapat beralaman langsung dengan H Fadhilah Budiono dan jajaran Forkopimda.Menurut Hasbullah, Bupati Sampang H Fadhilah Budiono sudah.tidak asing lagi bagi warga Pulau Mandangin karena keakrapannya selalu ada di masyarakat,ujarnya. (din/hr)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda