Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

H.Ahmad Dhafir Umumkan Nama Jalan KHR.As’ad Syamsul Arifin Dalam Sidang Paripurna

BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten Bondowoso telah resmi memberi tiga nama jalan di sekitar perbatasan. Perubahan nama jalan ini diumumkan oleh Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir dalam sidang Paripurna, Selasa 10/10/2017.

Ada tiga nama jalan diantaranya Jalan raya Situbondo di ubah menjadi Jl. KHR. As’ad Syamsul Arifin, Jalan Raya Jember menjadi Jalan KH. Abdurrahman Wahid, kemudian Jalan Raya Besuki menjadi Jalan Soekarno Hatta.

Sementara itu, Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni ditemui usai Paripurna, mengatakan selama ini jalan-jalan tersebut tidak memiliki nama jalan, tetapi hanya menggunakan nama jalur saja. Karena itu, banyak tokoh masyarakat yang mendesak pemerintah daerah untuk segera memberi nama terhadap jalur jalur tersebut.

Sesuai dengan aspirasi itu kemudian dicarikan nama-nama tokoh yang dianggap punya jasa dan ketokohannya diakui. Tapi juga diharapkan ada pahlawan yang berasal dari daerah setempat, ungkapnya.

Amin menyampaikan, dari sekian banyak yang diajukan, nama ketiga tokoh tersebut yang telah disetujui oleh DPRD. Kedepan pihaknya akan menindaklanjuti persetujuan DPRD terhadap nama-nama jalan tersebut. (Tok)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda