Koni Cup Sampang 2017 Resmi Dibuka

SAMPANG - Koni Cup Kabupaten Sampang resmi membuka cabang olah raga tahun 2017.Dari beberapa cabang olah raga yang akan berlaga untuk mencari bibit olah raga yang berprestasi di Kabupaten Sampang, seperti Bola voly ,Catur, Basket, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis,Atletik,Futsal,dan Sepak Bola.

Hadir dalam acara pembukaan Koni Cup 2017 yang dilaksanakan di Gedung Indoor Wijaya Kabupaten Sampang,pada Senin malam (2/9/2017),Forkopimda,Sekdakab Puthut Budi Santoso,Koni Provinsi Drs.M.Nabil,Msi dan seluruh Koni se Madura.

Ketua Koni Kabupaten Sampang H.Syarif dalam penyampaian pidatonya mengatakan,secara umum maksud dan tujuan Koni Kabupaten Sampang 2017 untuk meningkatkan prestasi Atlit di Kabupaten Sampang.Sedangkan secara khusus untuk mengukur hasil pembinaan Atlit di masing masing cabang olah raga,dan sekaligus untuk mengisi kefakuman pembinaan olah raga akibat penundaan dari 2 tahun menjadi 4 tahun.

" Ya sebenarnya kegiatan perprof yang seyogyanya diadakan 2 tahun sekali dan untuk tahun ini diadakan 4 tahun sekali.Oleh karena itu Koni Kabupaten Sampang untuk mengisi kekosongan ini maka diadakan Koni Cup 2017,katanya.

Drs.M.Nabil,Msi selaku ketua Koni Provinsi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan,bahwa kegiatan ini luar biasa,karena satu satunya Koni Cup hanya Kabupaten Sampang yang melaksanakan.Dan yang paling penting adalah bahwa Kabupaten Sampang sudah melaksanakan amanah organisasi yaitu melaksanakan pembinaan dan pengembangan prestasi.

" Saya mengapresiasi luar biasa,karena kegiatan ini tergolong orsinil artinya pertandingannya orsinil,dan wasit jurinya orsinil sehingga tidak kontraminasi oleh kepentingan apapun karena ini masih awal,ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Bupati Sampang Fdhillah Budiono yang diwakili Sekdakab Puthut Budi Santoso menyampaikan,bahwa olah raga sebagian dari dunia kehidupan,karena dalam kegiatan olah raga terletak kesehatan badan dan termasuk kesehatan pikiran dan juga semua aktivitas kehidupan.Oleh karenanya dalam rangka ajang olah raga para atlit betul betul mempersiapkan yang terbaik.

" Pesan Bupati Sampang jungjung tinggi sportivitas,dan khusus dewan juri kalukan kegiatan ini dengan murni,jangan terjadi kemas kemas kalau mimang kalah kalahkan dan kalau mimang menang ya menangkan,tandasnya.(din)

Posting Komentar

0 Komentar