Sampang Sukses Jadi Tuan Rumah Bulan Bhakti Katar ke-57

SAMPANG – Hampir 5 ribu peserta dan pengunjung membanjiri Peringatan Bulan Bhakti Katar ke 57 tahun 2017 se Jawa Timur.Peringatan yang di gelar Sabtu,( 30/9/2017) di Taman Wijaya depan kantor KONI Sampang diresmikan oleh Bupati Sampang H Fadhilah Budiono.

Hadir dalam acara peringatan ini Forkopimda ,Ketua beserta jajaran Pengurus Katar Jatim, Perwakilan Katar Kabupaten/Kota se Jatim, Kadinsos Jatim, Pimpinan SKPD di Kabupaten Sampang serta seluruh Pengurus Katar Kabupaten, Kecamatan maupun Kelurahan/Desa se Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Fadhilah Budiono mengungkapkan, rasa bangga terhadap kinerja Katar Kabupaten Sampang yang sukses menjadi Tuan rumah dalam event regional.“Selamat kepada Katar se Jawa Timur yang memperingati Bulan bhakti ke 57, Khususnya Katar Kabupaten Sampang semoga selalu sukses,” kata H Fadhilah Budiono.

Ketua Katar Propinsi Jawa Timur Agus Maimun menyatakan pelaksanaan Bulan Bhakti Katar ke 57 tahun 2017 se Jawa Timur cukup sukses.Menurutnya,Katar Kabupaten Sampang mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah dengan pertimbangan eksistensi dan pola kerjasama dengan Pemkab yang cukup bagus.“Ukuran kesuksesan pelaksanaan Bhulan Bhakti ke 57 tahun 2017 se Jatim selain di banjiri peserta dan pengunjung juga banyak rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan,” ujar Agus Maimun.

Ia berharap dengan bentuk kegiatan yang sudah dilakukan selama ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Sampang.Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sampang Moh Amirudin merasa yakin dengan eksistensi maupun kinerja Katar Kabupaten Sampang dapat mendorong para pemuda agar mandiri, menciptakan lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sampang.

Pujian juga di sampaikan oleh Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang Aji.Waluyo.Menurut Aji Waluyo momen Bulan Bhakti ke 57 tahun 2017 sangat pas dengan tema yang di sampaikan yakni menuju para Pemuda yang mandiri, berkarya, berinovasi serta berintegritas.

Tema itu yang selama ini di implementasikan oleh Katar Kabupaten Sampang dalam menjalankan organisasi“Semoga apa yang dilakukan oleh Katar Kabupaten Sampang menjadi motivasi bagi Organisasi Kepemudaan yang lain agar melakukan hal yang sama,”ucap Aji Waluyo.

Sementara Ketua Katar Kabupaten Sampang Moh Jakfar melalui Ketua Panitia Bulan Bhakti Katar ke 57 tahun 2017 se Jawa Timur Moh Iqbal Fathoni bersyukur acara yang dilakukan sukses serta mendapat antusias dari masyarakat.Moh Iqbal Fathoni mengaku kesuksesan yang diraih atas dukungan dari Pemkab melalui SKPD terkait serta kekompakan maupun soliditas dari seluruh Pengurus dan Anggota Katar Kabupaten Sampang di seluruh tingkatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Katar Jawa Timur, Pemkab Sampang dan SKPD serta seluruh pihak yang ikut membantu kesuksesan acara,” ujar Moh Iqbal Fathoni.(din)

Posting Komentar

0 Komentar