Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

TP PKK Kapuas Berhasil Bawa Nama Kalteng Jadi Juara

FOTO BERSAMA – Ketua TP PKK Provinsi Hj Agustiah Ningsih Said Ismail dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH berfoto bersama dengan Peserta Parade Nusantara Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah dimana diwakili oleh TP PKK Kabupaten Kapuas, usai Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Nasional Tahun 2017. Parade Nusantara ini berhasil meraih Juara Satu Kategori Kekompakan Regu
KUALA KAPUAS – Merupakan menjadi suatu kebanggaan bagi Provinsi Kalimantan Tengah secara khusus Kabupaten Kapuas, yang mana Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas dibawah kepemimpinan Ketua TP PKK Ny Ary Egahni Ben Bahat SH yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah berhasil meraih Juara Pertama Lomba Parade Nusantara Kategori Kekompakan Regu, dalam Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Nasional Tahun 2017.

Penghargaan dan hadiah diserahkan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ny dr Guntarti Tjahyo Kumolo yang  diterima oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ny Hj Agustiah Ningsih Habib Said Ismail pada saat Penutupan Jambore Kader PKK Tingkat Nasional, Selasa (3/10) beberapa waktu yang lalu di Hotel Merucure Ancol, Jakarta.

Tujuan diadakannya Jambore PKK Nasional adalah untuk menambah wawasan dan pengetahun serta persaudaraan sekaligus sebagai penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Untuk jamboree ini tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kader-kader PKK yang sudah dengan sukarela bekerja keras. Melalui kegiatan ini kita dapat berjumpa satu dengan yang lain, bergembira bersama, saling bertukar pikiran dan pengalaman,” kata Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dalam sambutannya.

Ia menekankan, Kader PKK bisa merangkul dan mensosialisasikan dalam keanekaragaman.”Karena ibu-ibulah yang bisa menyatukan dan memberikan pengertian di keluarga masing-masing, ”pungkasnya. (ROBY)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda