Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Risma Menerima Penghargaan Kategori Global Green City di New York, Amerika Serikat

Surabaya Newsweek- Penghargaan Kota Surabaya dalam kendali Walikota Surabaya Tri Rismaharini ini bukan kali pertamanya, namun kerapkali mendapatkan penghargaan disetiap event diluar negeri, salah satunya penghargaan yang baru ia terima, adalah kategori Global Green City di New York.  

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima penghargaan Sustainable Cities and Human Settlement Awards kategori Global Green City di New York, Amerika Serikat. Program Surabaya Green and Clean yang diusung Risma dinilai berhasil mengubah wajah Surabaya menjadi lebih hijau dan bersih.

Dalam acara Global Forum on Human Settlement yang didukung oleh program lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini Surabaya dinilai menjadi salah satu kota yang telah berubah. Program bersih dan hijau dinilai mampu menjadikan warga Surabaya lebih peduli dengan lingkungan.

Beberapa kegiatan di Surabaya seperti menata permukiman kumuh, menghijaukan taman, hingga menggerakkan masyarakat, untuk peduli lingkungan membuat Surabaya masuk menjadi jajaran kota penting di dunia.

Risma yang menerima penghargaan di hotel Hilton New York, Amerika Serikat pun, mengaku ini hasil kerja keras semua pihak di kota Surabaya. Selain menerima penghargaan, Risma juga akan menjadi pembicara di hadapan 400 anggota PBB di Markas Besar PBB.

Dalam kesempatan ini Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan bahwa, keberhasilan  penghargaan ini hasil kerja keras semua komponen dan stekholder , sehingga menghasilan suatu karya untuk Kota Surabaya.


“Penghargaan ini hasil kerja semua komponen di Kota Surabaya dan stekholder, sehingga menghasilan sebuah karya dan itu tidak mudah,” ujar Walikota Surabaya Tri Rismaharini. ( Ham ) 

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda