Seksi Intelijien Kejari Perak Raih Peringkat 1 Se-Jatim

SURABAYA - Seksi Intelijen Kejari Tanjung Perak mendapat penghargaan kinerja terbaik sepanjang 2017 dari Kajati Jatim. Bidang yang dikomandani Lingga Nuarie, SH,MH ini mampu mengalahkan 34 seksi Intelijen yang ada di Jatim. 

Ada lima katogeri yang berhasil membawa seksi Intelijen Kejari Tanjung Perak meraih peringkat 1, diantaranya Pengungkapan Penyelidikan,  Percepatan Penyampaian Informasi ke Pimpinan, Pengamanan, Penggalangan Informasi dan Data serta Tim Pengawalan, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). "Semua itu gak lepas dari kerjasama tim yang solid, "ujar Lingga Nuarie saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (18/12). 

Dari data yang dihimpun, Piagam penghargaan kinerja terbaik itu akan diserahkan Kajati Jatim, Maruli Hutagalung pada awal 2018 mendatang. Kendati bertype kelas B, Namun kinerja Seksi Intelijen Kejari Tanjung Perak berhasil membalap 34 seksi Intelijen yang ada di Jatim, diantaraya 9 Seksi Intelijen Kejari type A dan 25 Seksi Intelijen Kejari type B. (Ban)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement