Wabup Tanbu Hadiri Serah Terima Kepala UPPD Samsat Batulicin

BATULICIN - Mutasi pejabat dijajaran Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan sudah menjadi hal yang biasa atau lumrah, seperti yang terjadi dijajaran  Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Batulicin melangsungkan acara serah terima pimpinan di tempat tersebut Senin (29/01/18).

Kepala UPPD itu semula di jabat oleh Murhamsyah kemudian digantikan oleh Hairuraji,S.AP.MM. Hadir dalam serah terima itu Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor, Direktur Abdi Persada Yani Helmi serta jajaran Bank Kalsel Kabupaten Tanah Bumbu.

"Kami sangat  berterimakasih kepada jajaran UPPD Samsat Batulicin dengan sambutan  yang luar biasa sehingga ini merupakan tanda kerjasama yang baik berkaitan dengan tugas baru di Batulicin.Dengan harapan kita bisa bersama  meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,"kata Hairuraji,S.AP.MM. 

Begitu pula dikatakan pejabat lama Murhamsyah. Ungkapan terimakasih mendalam  ditujukan kepada jajaran yang baru saja dilepasnya, termasuk kerjasama yang baik dari pihak Polres Tanah Bumbu dalam hal administrasi kendaraan bermotor.

"Sebagai bentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor maka  UPPD Batulicin sudah melakukan pelayanan keliling mulai Kecamatan Satui Kecamatan Angsana sampai Kecamatan Kusan Hilir sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke Batulicin"ungkapnya. 

Murhamsyah adalah pejabat yang pertama kali menduduki jabatan tersebut sejak dibukanya kantor samsat Tanbu dan baru pada hari ini dilakukan pergantian. "Hitung saja berapa tahun Murhamsyah menduduki jabatan tersebut" sebut warga. (mc/adv/imran)

Posting Komentar

0 Komentar