Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Audensi KB PII Cabang Lamongan Dengan Bupati Fadeli Penuh Keakraban

LAMONGAN - Tak disangka, awalnya terkesan begitu sangat formal, mendadak suasana pecah berubah mencair dan penuh keakraban setelah Bupati Lamongan, H. Fadeli meminta dirinya duduk di jajaran paling atas dalam struktur kepengurusan Perhimpunan Keluarga Besar Islam Indonesia (Perhimpunan KB PII). 

"Harusnya saya ditempatkan di atas dewan Pakar dan dewan Pertimbangan, jadi yang paling atas," ujar Bupati Fadeli, sambil berkelakar saat beraudensi dengan pengurus Perhimpunan KB PII Cabang kabupaten Lamongan, di kantor pendopo, Minggu (27/2/), kemarin. 

Hal tersebut disampaikan Bupati, karena melihat komposisi personel yang duduk di dewan Pakar dan dewan Pertimbangan, dalam struktur pengurus Perhimpunan KB PII Cabang setempat, yang tidak lain adalah Drs. Moh. Wahyudi, MM dan ustadz Drs. Sodiqin, MPdi. 

"Ndak, ndak, jadi  saya minta duduk di posisi  paling atas tadi, itu hanya kelakar, guyonan saja, biar suasana mencair," tukas mantan Sekda kota Soto itu.  Pada kesempatan silahturahhim tersebut, selain mengenalkan personel kepengurusan KB PII Cabang Lamongan periode 2017-2021, juga sekaligus memberitahukan kepada Bupati mengenai kegiatan pelantikan pebgurus yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 Maret ini. 

Audensi yang dipandu pengurus wilayah bagian koordinator wilayah (Lamongan, Tuban dan Bojonegoro) W. Masykar, meski tidak berlangsung lama, namun sangat berkesan, karena kran keakraban antara pengurus KB PII dengan Bupati Fadeli sudah terjalin baik. 

"Alhamdulillah, pak bupati sudah menyediakan waktu  dan kesempatan untuk menerima teman-teman pengurus Perhimpunan KB PII, sekaligus jajaran panitia pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus yang baru terpilih ini," ujar W. Masykar, yang juga ketua panitia pelantikan. 

Ada 11 personil yang ikut beraudensi dengan bupati Fadeli, yakni, ketua umum Perhimpunan KB PII Cabang Lamongan, Drs. Subekhan, ZE, Ustads Drs. Shodiqin, MPdi, Drs. Moh Wahyudi, MM, W. Masykar, H. Abdullah Irsyad, Drs. Moh. Julaili Yasin, Drs. H. Darwoto, MM, Suwanji, SE, Drs. Sugeng Aryoto Alwan, H. Aspandi Baja, Mustari, KS. SPd, MM. 

Menurut panitia pelantikan, kegiatan tersebut, selain akan dihadiri pengurus dan seluruh jajaran Perhimpunan KB PII kabupaten Lamongan, pengurus Wilayah Jatim, Bupati Lamongan, kemudian simpatisan KB PII, mantan Plt. Bupati Lamongan, DR. Ir. Wachid Wahyudi, MT, juga Ketua Umum Perhimpunan KB PII Pusat H. Nasrullah Larada. "Mas Nasrul (panggilan akrab Nasrullah Larada) insyaallah sudah siap menghadiri kegiatan pelantikan besok, sekaligus juga pak Fadeli," tambah ketua pelantikan. (Mas)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda